Ad Code

Ticker

https://www.seputarwirausaha.com/search?&max-results=5

Peluang Usaha Musiman Dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

 Peluang Usaha Musiman sangatlah menguntungkan, manakala bisnis ini hanya muncul di waktu-waktu tertentu. Namun anda juga harus menyiapkan strateginya agar setelah bisnis musiman ini selesai anda bisa tetap cuan.



1. Peluang Usaha Menjual Terompet

Peluang usaha musiman yang pertama yaitu dengan cara menjual terompet pada saat malam tahun baru. Anda bisa menjual aneka terompet dari yang berbahan kertas hingga yang berbahan plastik.

Jika Anda bisa lebih kreatif dalam pembuatan terompet, Anda bisa membentuk terompet seperti bentuk burung, naga ular dan sebagainya. Jika tampilan terompetnya menarik, tentunya para pembeli akan lebih tertarik untuk membelinya.

Kenapa saya sebut peluang usaha musiman? Hal ini karena menjual terompet biasaya memang hanya dijajakan sebelum tahun baru terjadi dan terompet tersebut ditiup untuk merayakan tahun baru.

Biasanya pada saat malam tahun baru, usaha ini akan mendapatkan keuntungan yang besar. Namun tidak dengan keesokan harinya.

2. Peluang Usaha Menjual Takjil

Peluang usaha yang kedua yaitu dengan menjual takjil pada saat bulan Ramadhan. Di bulan puasa biasanya banyak orang muslim yang mencari jajanan sebelum magrib tiba untuk berbuka puasa.

Takjil tersebut seperti contoh minuman segar, kolak, gorengan dan lain sebagainya. Anda bisa menjual jajanan yang enak pada saat sore hari sebelum magrib di area pinggir jalan atau di tempat keramaian.

Dengan melakukan usaha ini, Anda bisa mendapatkan uang tambahan karena usaha ini bisa berpeluang untuk mendapatkan keuntungan yang diinginkan.

3. Peluang Usaha Menjual Souvenir

Peluang usaha yang kedua yaitu dengan menjual souvenir pada saat hari valentine. Souvenir tersebut seperti contoh coklat dan bunga. Anda bisa membentuk coklat dengan varian aneka bentuk love atau karakter seorang wanita dan pria layaknya rayakan hari valentine.

Anda juga bisa membingkis bunga dengan bingkisan yang menarik, dengan mika khusus dan diikatd engan pita warna pink atau merah. Tentunya tampilan souvenirnya akan lebih menarik.

Posting Komentar

0 Komentar