Ad Code

Ticker

https://www.seputarwirausaha.com/search?&max-results=5

Cara Daftar Affiliasi Shoppe Untuk Dapat Uang Tambahan

 Berikut cara daftar Shopee Affiliates lengkap dengan syarat dan ketentuannya.


Shopee Affiliates sebagai satu diantaranya program yang pasarkan penghasilan tambahan untuk content creators yang mempromosikan beberapa produk Shopee di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya.


Diambil shopee.co.id, pengguna program Afiliasi Shopee dikasih kebebasan untuk berkreasi dalam pembuatan konten sejauh beberapa produk itu penuhi syarat dan ketentuan Shopee.




Jika ingin mendapat penghasilan tambahan dengan gampang, tidak ada salahnya untuk coba daftar Shopee Affiliate Program. Shopee Affiliates Program adalah program untuk mendapat pengasilan tambahan dengan jadi content creator yang mempromosikan bermacam tipe produk di media sosial. Tapi, agar bisa turuti program ini tidak dibutukan minimal jumlah followers media sosial. Peserta Shopee Afilliate Program ini bebas berkreasi saat membuat konten seperti yang diharap.

Baca Juga :

Tapi harus sesuai sama ketentuan program seperti bukan konten akun penjual atau toko produk itu. Baca juga: Mudah, Ini Syarat dan Cara Aktifkan Shopee Paylater Sebagai imbalannya, peserta akan dikasih komisi 2,5 % sampai 10 % oleh Shopee jika sukses mempromosikan produk ke penonton sosial medianya. Komisi ini sebagai bayaran karena telah membantu customer setia Shopee untuk merasakan produk yang dipublikasikan dengan memberikan link ke toko Shopee. Lantas, bagaimana cara daftar Shopee Affiliate Program?


Bagaimana cara bergabung Shopee Affiliates Program?

​​​Berikut adalah cara bergabung Shopee Affiliates Program:


Akses shopee.co.id/aff pada browser Anda atau cari "Shopee Affiliates Program" pada fitur Pencarian di program Shopee.

Optimis Anda sudah log in ke akun Shopee Anda sebelum mendaftar.

Isi informasi yang dibutuhkan dengan detil dan benar.

Setelah sukses mendaftar, tunggu sejauh maksimal 3 (tiga) hari kerja untuk mendapat e-mail klarifikasi dan pernyataan di program Shopee.

Selanjutnya, Anda dapat mulai mendapat komisi dengan mempromosikan beberapa produk Shopee menggunakan link Affiliate.

Pengisian informasi rekening dan NPWP (opsional) berada di pengaturan pembayaran (akun Anda > pengaturan pembayaran) di pangkalan Shopee Affiliates Program Anda, tak lagi melalui link Formulir Informasi Shopee Affiliates.


Penghitungan komisi Shopee Affiliates Komisi akan dihitung dari harga produk yang terjual dari custom link peserta. Semakin customer yang membeli dari custom link, karena itu makin besar komisinya.


Selain itu, besaran komisi program ini berbagai tergantung pada keberhasilan peserta menggamit konsumen lama atau baru, yaitu 2,5 % jika bisa menggamit pengguna lama dan 10 % jika bisa menggamit pengguna baru. Misalnya, seorang peserta Shopee Affiliates Program sukses mengajak 15 pengguna baru untuk membeli produk pada harga Rp 80.000, karenanya peserta akan mendapat komisi sebesar Rp 120.000. Seterusnya jika peserta sukses mengajak 15 pengguna lama untuk membeli produk pada harga Rp 80.000, karenanya peserta akan mendapat komisi sebesar Rp 30.000 Komisi akan dibayarkan ke ShopeePay peserta setiap minggu awalnya dan ketiga setiap bulannya. Tapi jika keseluruhnya komisi masih di bawah Rp 10.000 karenanya komisi akan dihimpun ke bulan selanjutnya.


Posting Komentar

0 Komentar